Jumat, 03 Juni 2016

MY PROFIL

MY PROFIL

Assalamualaikum wr.wb
Hai nama saya DWI CAHYONO  saya lahir di kota Tulungagung pada tanggal 8 november 1995 . Saya tinggal di desa Kepatihan Kab.tulungagung, Di rumah dengan orang tua dan 3 saudaraku  ,aku adalah anak pertama dari ke-3 saudaraku .Umurku sekarang sudah menginjak ke 21 . Dulu aku sekolah dasar di SDN Kepatihan 2 t.agung setelah itu aku masuk SMPN 2 T.agung setelah lulus aku lanjut ke SMAI Al azhaar T.agung, 3 tahun berlalu aku sekolah di SMAI Al Azhaar aku lulus pada tahun 2014 dan ingin melanjutkan ke Akademi TNI AL  dan  gagal sampai 2x berturut turut akhirnya aku melanjutkan karirku di dunia Uiversitas , aku mendaftar di Universitas Muhammadiyah Malang pada tahun pembelajaran 2016/2017 dan Alhamdulillah aku di terima di Universitas tersebut . Di Universitas tersebut aku mengambil fakultas FPP(Fakultas Pertanian Pertenakan) dan di fakultas tersebut aku mengambil jurusan Peternakan . Di Universitasku aku mengambil UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa) aku mengambil ekstra Karate ,kenapa aku mengambil karate karena itu adalah hobiku yang sangat aku gemari sejak aku sekolah dasar (SD) .Sekian dari biodata saya
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar